Yonif 410/alugoro Bangga Dilibatkan Di Tmmd Kalikondang

Yonif 410/alugoro Bangga Dilibatkan Di Tmmd Kalikondang

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK-  Satuan Batalyon Infanteri yang merupakan Satuan tempur, TNI AD, Yonif 410/Alugoro bangga ikut bergabung dan dilibatkan dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak.

 

Kebanggan itu dibuktikan, puluhan pasukan dari Alugoro yang bermarkas di Blora itu dengan penuh semangat saat diterjunkan di sejumlah pekerjaan fisik TMMD. Mulai pengecoran jalan, rehab RTLH dan sejumlah sasaran fisik lainnya.

 

Kopda Purwadi,salah satu anggota Satgas TMMD Kodim demak dari Yonif 410/Alugoro, mengaku bangga dan senang, karena dengan diterjunkan di lokasi TMMD akan mempunyai pengalaman terjun di masyarakat.

 

''Biasanya kami hanya belajar dan berlatih  taktik bertempur yang kami. Tetapi ditugaskan di lokasi TMMD kami bisa berbaur dengan masyarakat dan membantu masyarakat,'' papar Kopda Purwadi. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.