Warga Duasudara Adakan Malam Perpisahan Dengan Satgas Tmmd 105 Ko

Warga Duasudara Adakan Malam Perpisahan Dengan Satgas Tmmd 105 Ko

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

BITUNG - Perpisahan adalah hal yang sangat menyedihkan dan mengharukan. Hal ini dirasakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (3/8/2019).

 

Hari ini mereka resmi berpisah setelah lebih dari satu bulan berkumpul bersama mengejarkan sejumlah program baik fisik dan nonfisik di lokasi sasaran.

 

"Terima kasih atas segala bantuan dari semua warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, baik itu berupa tenaga, doa dan waktunya yang dengan tulus telah membantu satgas TMMD Kodim 1310/Bitung," kata Dansatgas TMMD Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

 

Sebagai acara perpisahan, pada malam hari ini, digelarlah acara makan bersama sebagai budaya warga di Kelurahan Duasudara. 

 

Sebagai malam perpisahan, acara ini diadakan tujuan untuk melepas kepergian personel Satgas TMMD setelah sebulan bekerja bersama masyarakat, melaksanaan program TMMD.

 

Kami atas nama masyarakat dan pemerintah Kelurahan Duasudara juga sangat terbantu adanya program ini karena mempercepat proses pembangunan di daerah kami.

 

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada Dansatgas beserta jajaran TNI yang telah menyelesaikan dan mensukseskan program TMMD di Kelurahan Duasudara," ungkap Lucky Runtuwene, S.Sos, Lurah Duasudara.

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.