Warga Dan Satgas Tmmd Berkontribusi Bersihkan Desa, Sambut Hut Ri

Warga Dan Satgas Tmmd Berkontribusi Bersihkan Desa, Sambut Hut Ri

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

BITUNG - Prajurit satgas TMMD bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan ranting pohon di kanan kiri jalan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (3/8/2019).

 

Pembersihan ranting pohon di kiri dan kanan jalan, menurut Camat Ranowulu yang memimpin jalanya pembersihan menyampaikan, kegiatan karya bakti satgas TMMD bersama dengan warga masyarakat dalam rangka membersihkan jalan desa, untuk menyambut HUT RI ke74 Tahun 2019 nanti.

 

"Pembersihan tersebut difokuskan pemangkasan ranting-ranting pohon yang mengganggu pengguna jalan serta pembersihan rumput liar yang tumbuh di jalan, pengecatan pagar, dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 Tahun 2019," ujar Camat Ranowulu, Diana Eva Sambiran, SH, MAP. 

 

Lanjutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah kesadaran terhadap masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan, bahwa kondisi lingkungan yang kotor akan menimbulkan berbagai permasalahan bagi lingkungan sekitar, termasuk jalan yang kita bersihkan bersama saat ini, kondisinya menjadi sempit karena tertutup semak di kanan kirinya, jelasnya.

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.