Upacara Penutupan Tmmd Akan Dimeriahkan Tarian Anak-anak

Upacara Penutupan Tmmd Akan Dimeriahkan Tarian Anak-anak

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

DEMAK - Dipastikan saat upacara penutupan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, di Desa Kalikondang akan dimeriahkan berbagai hiburan rakyat. Salah satunya, tarian yang akan ditampilkan oleh sejumlah murid SDN  1 Kalikondang.

 

Untuk mempersiapkan segalanya, sejumlah satgas TMMD, diantaranya  Sertu Dodik dan Pratu Viktor yang dari Yon Arhanud 15 Semarang , melatih anak-anak SDN 1 Kalikondang .

 

"Anak-anak SD Kalikondang itu kami persiapan supaya saat tampil di upacara penutupan TMMD, maupun memeriahkan acara pada malam perpisahan kami dengan warga Desa Kalikondang, tampil bagus,'' papar  Sertu Dodik. Ditambahkan, anak-anak D itu selain dilatih menari juga dilatih membaca puisi. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.