Tni Satgas Tmmd Juga Getol Ajarkan Cinta Tanah Air Kepada Anak-an

Tni Satgas Tmmd Juga Getol Ajarkan Cinta Tanah Air Kepada Anak-an

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

DEMAK - Mengambil momen jelang peringatan HUT RI ke -74, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, Serda Subur, mengajarkan kepada anak-anak SDN 1 Kalikondang tentang cinta tanah air.

 

Sekelompok anak-anak SDN 1 Kalikondang tampak antusias dengan apa yang dilakukan oleh Serda Subur itu. ''Pengajaran untuk cinta tanah air sudah selayaknya diberikan kepada anak-anak sejak usia dini, seperti kepada anak-anak SD. Mulai yang ringan, misalnya  tentang bendera merah putih sebagai lambang kebesaran bangsa indonesia dan sejumlah pengetahuan lainnya,'' ujar Serda Subur.  

 

Fitri, SPd, salah satu guru SDN 1 Kalikondang, mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgass TMMD yang telah mengulkurkan tangan memberi ilmu pengetahuan kepada murid-muridnya. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.