Tni Non Satgas Yang Rajin Sukseskan Tmmd Kalikondang

Tni Non Satgas Yang Rajin Sukseskan Tmmd Kalikondang

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

DEMAK  -  Meski tidak bergabung langsung dengan Satgas TMMD,  Kopda Agus dan Kopda Rifai , anggota Provost Staf Pers Kodim 0716/Demak, juga rajin ikut mensukseskan TMMD Reguler ke-105 jajarannya di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

 

Di setiap harinya, dua anggota Provos Kodim Demak itu, turun ke lokasi melakukan komunikasi sosial dengan warga desa sasaran. Bahkan di sela-sela waktunya, keduanya aktif membantu menyeberangkan anak-anak sekolah yang akan berangkat ke sekolahan.

 

'' Prajurit itu senantiasa siap menjadi bagian dari agenda besar TMMD Reguler ke 105 di Desa Kalikondang. Pokoknya siap, nggak ada alasan lain. Karena sukses dan keberhasilan TMMD tersebut akan mempertaruhkan nama Kodim 0716/Demak dan secara umum bagi Kabupaten Demak," papar Kopda Agus. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.