Tni Ini Alokasi Waktunya 24 Jam Untuk Sukses Tmmd Kalikondang

Tni Ini Alokasi Waktunya 24 Jam Untuk Sukses Tmmd Kalikondang

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK  - Jauh sebelum TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa  Kalikondang, Kecamatan Demak Kota digelar, salah satu anggota Kodim Demak yang "terkuras" tenaga dan pikirannya, adalah Pasiter Kodim setempat, Kapten Inf. Mulyadi.

 

''Begitu TMMD resmi digelar, boleh dikatakan saya mengalokasi waktu saya 24 jam demi kesuksesan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari penuh itu. Saat berada di rumah, fisik berada di rumah, namun pikiran tetap berada di lokasi TMMD,''ungkap Kapten Mulyadi. 

 

Di setiap harinya, Kapten Mulyadi selalu terjun ke lapangan guna memantau pelaksanaan pekerjaan di lokasi TMMD Kalikondang. Hal itu dilakukan supaya bisa mengetahui kendala apa yang ada di lapangan, bahan bahan apa yang kurang atau yang harus segera dikirim ke tempat pekerjaan. Belum lagi juga mengatur penempatan personil di sejumlah  sasaran fisik TMMD agar hasil pekerjaan bisa  maksimal.(Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.