Tmmd Terbukti Mampu Bangkitkan Kembali Semangat Gotong Royong

Tmmd Terbukti Mampu Bangkitkan Kembali Semangat Gotong Royong

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

DEMAK - Pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota yang sedikit hari akan purna, terbukti mampu membangkiktan semangat gotong royong warga setempat.

 

Danramil 01/Demak Kota, Kapten Kav. Karmadi menyatakan, sebuah bukti nyata, sebelum adanya TMMD, semangat gotong royong Desa Kalikondang menjurus mulai menipis. ''Hanya saja sejak adanya gelaran TMMD, dengan domotori para anggota Satgas semangat gotong royong warga Desa kalikondang bangkit kembali,'' ungkap Kapten Karmadi.

 

Kades Kalikondang, Ashief Barchiya mengucapkan terimakasih dengan kepeloporan para anggota Satgas TMMD kini semangat gotong royong warganya meningkat kembali.  ''Kami akan mempertahankan semangat gotong royong ini,bahkan akan meningkatkan setelah TMD usai,'' paparnya. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.