Terlihat Prajurit Tni Semakin Akrab Dengan Warga, Layaknya Keluar

Terlihat Prajurit Tni Semakin Akrab Dengan Warga, Layaknya Keluar

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

BITUNG - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, terlihat semakin akrab dengan warga setempat.

 

Lettu Inf Julen T. Kasiaheng selaku Dan SSK satgas TMMD mengatakan bahwa prajurit TNI tergabung dalam Satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung, rutin jalin hubungan kekeluargaan bersama anak-anak sampai lanjut usia layaknya seperti keluarga sendiri.

 

"Seperti yang diharapkan, karena rakyat adalah ibu kandung dari TNI. Saya berharap para personel Satgas menganggap orang tua sebagai orang tua sendiri, begitupun sebaliknya," katanya, (3/8/2019).

 

Seperti yang dilakukan Serda Doni Tawera, anggota satgas yang setiap harinya bertugas sebagai peliput di lokasi TMMD, yang menikmati obrolan hangat dengan Bpk. Hanock Porawouw (85) warga Kelurahan Duasudara yang sudah terjalin dengan cepat.

 

"Hubungan baik Prajurit dan masyarakat Kelurahan Duasudara, akan tetap terjalin sepanjang masa walaupun kegiatan TMMD sudah selesai," ujar Serda Doni.

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.