Terimakasih Pak Tentara, Kami Dibangunkan Pos Kamling

Terimakasih Pak Tentara, Kami Dibangunkan Pos Kamling

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

DEMAK - Dengan dibantu warga, sejumlah Satgas TMMD reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, berhasil membangun gardu pos kamling yang sangat representatif di wilayah  RT 4 / RW 2, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

 

Menurut Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi, Pos Kamling di RT 04/ RW 02 itu sengaja dibangun dari bahan dari kayu, disamping menarik diharapkan juga akan awet. Telebih mampu untuk memabngkitkan kesadaran warga untuk melakukan ronda malam demi keamanan kampungnya.

 

"Terimakasih Pak Tentara, kami dibangunkan Pos Kamling yang begitu bagus. Kami akan pergunakan bangunan itu untuk melakukan Pam Swakarsa. Semua sudah kami rembug dengan warga untuk membangkitkan kembali ronda malam di lingkungan kami,'' uajar Salim, Ketua RT 04, Desa Kalikondang. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.