Tanggapan Positif Warga Dengan Keberadaan Tim Kesehatan Satgas Tm

Tanggapan Positif Warga Dengan Keberadaan Tim Kesehatan Satgas Tm

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 26 Jul 2019 WIB

BITUNG - Tim Kesehatan satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (26/7/2019).

 

Tim kesehatan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Kopral Dua Iwan Lete, A.Md, Kep. mendatangi warga dan memberikan pelayanan kesehatan kepada warga.

 

Keberadaan Timkes ini rupanya mendapatkan tanggapan positif dari warga yang mendapatkan pelayanan berobat secara gratis.

 

Salah-satu warga Gesye Kuhu (63), warga Kelurahan Duasudara mengatakan, ia mendapatkan pelayanan kesehatan, sebab ia sering mengalami pusing-pusing.

 

"Setelah dilakukan pemeriksaan dan diberi obat-obatan dan vitamin saya sudah baikan sekarang," katanya.

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.