Sujud Syukur, Rumahnya Ikut Direhab Tni

Sujud Syukur, Rumahnya Ikut Direhab Tni

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK -   Ashadi (45), warga Dukuh Duduk, Desa Kalikondang RT 3/ RW 4, langsung sujud syukur, menyusul kedatangan sejumlah TNI anggota Satgas TMMD yang akan segera merehab rumahnya.  

 

''Alhamdulilah ya Allah, melalui TNI Kodim Demak, saya akan mempunyai rumah yang kokoh, dan layak saya tempati dengan keluarga,'' ungkapnya kepada Tim Pendim Demak.

 

Ashadi menuturkan, selama ini dia tinggal bersama istri, anak dan menantunya. Karena keterbatasan ekonomi, pihaknya belum bisa merehab rumah yang sebenarnya memang tidak layak huni. ''Untuk itu terima kasih Pak Tentara yang telah merehab rumah saya,'' tutur Ashadi. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.