"senafas" Dengan Tmmd Kalikondang, Bupati Himbau Generasi Milenia

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

DEMAK - Bupati Demak, HM Natsir, M.Pdb, mengapresiasi dengan apa yang dilakukan TNI jajaran Kodim 0716/Demak, yang melalui TMMD Reguler ke-105, telah memberi dorongan kepada para generasi milenial untuk meningkatkan daya saing di era globalisasi ini.

 

Hal itu dikemukakan  Bupati Natsir saat tampil di acara Dialog Kebangsaan dengan mengambil tema "Peran Milenial Dalam Meningkatkan Daya Saing Global Dalam Mewujudkan Ketahanan Nasional'', di Aula SMA N 3 Demak.

 

Ditandaskan Bupati, pihaknya selalu menghimbau kepada generasi muda untuk giat berorganisasi,apakah itu di Karang Taruna, Pramuka, KNPI, PMII, Pemuda Panca Marga, atau di sejumlah organisasi kesenian.

 

Dikemukakan program dari Pemkab Demak sendiri dalam mendukung generasi milenial baik di perkotaan hingga di desa-desa cukup maksimal. Salah satunya melalui Perbub dimana mengatur  penggunaan DD dan ADD  tidak hanya untuk membagun infrastruktur saja. Melainkan juga harus digunakan untuk membangun dari apa yang harus dibangun, yakni masyarakatnya. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.