Semangat Satgas Tmmd 105 Kodim 1310/bitung Tak Sirna

Semangat Satgas Tmmd 105 Kodim 1310/bitung Tak Sirna

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 26 Jul 2019 WIB

BITUNG - Para prajurit TNI dan warga Kelurahan Duasudara, tetap semangat melaksanakan kegiatan pembangunan sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung.

 

Dari pantauan di lapangan dalam melaksanakan program fisik anggota TNI bersama warga tetap bekerja meskipun cuaca tak menentu kadang panas adakalanya datang hujan.

 

Anggota satgas Serka Djems menyampaikan, selama menjalankan tugas seluruh anggota Satgas TMMD terus bekerja meskipun terik panas matahari sangat menyengat dan terkadang debu yang sangat mengganggu.

 

"Kami akan semangat bekerja secara bersama untuk menyelesaikan pekerjaan membuat kantor tiga pilar sampai tuntas," katanya, (26/7/2019).

 

Meskipun demikian, satgas tetap semangat agar semua pekerjaan fisik di desa sasaran TMMD Kodim 1310/Bitung selesai sesuai jadwal yang ditentukan.

 

Terpisah Danramil 1310-01/Bitung selaku Komandan SSK satgas TMMD ke-105 mengatakan, waktu terus mengejar, pengerahan kepada tim tukang harus terus dilakukan agar pekerjaan selesai tepat waktu.

 

"Intinya, kerja cepat sehingga pekerjaan bisa terselesaikan secara maksimal dan baik, semua itu adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya, dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal," tegasnya.

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.