Selain Menjaga Fisik Tetap Fit, Personel Satgas Jalin Keakraban L

Selain Menjaga Fisik Tetap Fit, Personel Satgas Jalin Keakraban L

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

BITUNG - Dalam rangka menjalin hubungan sosial, kerjasama, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antara anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung dengan masyarakat di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, melaksanakan olahraga bersama, (3/8/2019).

 

Kegiatan olahraga ini hampir setiap sore dilaksanakan oleh anggota satgas TMMD bersama dengan masyarakat setempat, dimana masyarakat Kelurahan Duasudara paling gemar melaksanakan olahraga bola volly.

 

Menurut Lettu Inf Julen Kasiaheng, Dan SSK satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara anggota satgas menjalin hubungan sosial, kerjasama, kebersaman, kekeluargaan dan persaudaraan terhadap masyarakat di sekitar lokasi TMMD

 

"Dengan terjalinnya hubungan sosial, kerjasama, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan tersebut, anggota satgas TMMD dapat lebih mudah untuk akrab, serta dapat mengetahui keluhan dan kendala masyarakat," katanya.

 

Selain itu juga, olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani anggota satgas dalam melaksanakan tugas yang berat di sasaran fisik TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

 

"Melalui kegiatan ini, diharapkan agar dapat menciptakan jalinan rasa kekeluargaan dan persaudaraan di antara anggota satgas, sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis serta meningkatkan semangat kerja antara satgas dan masyarakat," terang Dan SSK.

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.