Sebelum Berangkat Ke Lokasi Pembangunan Tmmd

Sebelum Berangkat Ke Lokasi Pembangunan Tmmd

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

DEMAK - Hubungan anggota Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak dengan orang tua asuh mereka, beberapa warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota benar-benar terjalin akrab. Merupakan kewajiban, para anggota Satgas TMMD membantu masak bagi para orang tua asuh yang ditinggalinya selama pelaksanaan TMMD.

 

Seperti yang dilakukan Prada Feby, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Demak ini. Setiap harinya dia membantu Pak Soleh (53), warga Kalikondang yang ditempati bersama sejumlah anggota Satgas TMMD lainnya.

 

Sebelum berangkat ke lokasi pembangunan TMMD, Pra Feby membantu menanak nasi untuk sarapan pagi rekan-rekannya sesama anggota Satgas. "Kami bergantian membantu orang tua asuh memasak dan menyiapkan makanan yang akan disantap saat makan bersama," ujar Prada Feby.

 

Menurutnya, Selain membantu memasak dan menyiapkan makan, para Satgas juga secara bergantian membantu membersihkan pekarangan rumah, menyapu dan mengepel lantai serta pekerjaan rumah lainnya.

 

Soleh, warga Desa Kalikondang menyatakan, sebagai orang tua asuh Prada Feby dan 3 orang anggota Satgas lainnya merasa terharu dengan apa yang dilakukan anak asuhnya. 

''Saya sudah menganggap mereka sebagai anak sendiri, mereka baik dan sopan serta mau membantu memasak serta bersih-bersih rumah,'' tutur Soleh. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.