Saya Sangat Senang Sekali, Dibangun Tni Jalanan Di Desa Kalikonda

Saya Sangat Senang Sekali, Dibangun Tni Jalanan Di Desa Kalikonda

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

DEMAK - Susilo (57), warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, yang sehari-harinya sebagai peternak kambing itu, menyatakan cukup senang, menyusul semua ruas jalan di desanya bagus setelah dibangun TNI.

 

''Saya sangat senang sekali, dibangun TNI jalanan di Desa kalikondang, sudah bagus, sehingga saya untuk mencari pakan ternak akan lebih mudah,'' ungkap Susilo.

 

Sejumlah Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak yang menemuinya berpesan kepada Susilo, kelak supaya mengajak seluruh warga Desa Kalikondang, untuk merawat sebaik-baiknya jalan TMMD tersebut. Harapannya, dengan dirawat secara baik akan berdaya guna lama bagi warga masyarakat. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.