Saya Akan Bantu Tni Hingga Tmmd Usai''

Saya Akan Bantu Tni Hingga Tmmd Usai''

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK - Gunadi (50), salah satu warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota menyatakan, bahwa dia secara pribadi maupun atas nama warga Dukuh Prigi, akan membantu TNI, ikut gotong royong hingga semua pekerjaan TMMD usai.

 

''Ini sudah menjadi tekad kami. Kalau tidak ada TMMD, kami-kami tidak tahu jalan di desa kami kapan akan dibangun. Mumpung ini ada TMMD dan membangun jalan di desa kami, kami akan membantu sekuat tenaga,'' ujar Gunadi.

 

Tidak hanya secara pribadi, Gunadi mengaku di setiap harinya selalu mengajak warga lainnya untuk membantu Satgas TMMD yang tengah membangun Desa Kalikondang.''Alhamdulilah, rata-rata warga menyadari dan selalu ikut gotong royong,'' papar Gunadi yang sehari-hari sebagai buruh serabutan itu. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.