Satgas Tmmd Pesan Agar Warga Jangan Terpengaruh Isu Perpecahan

Satgas Tmmd Pesan Agar Warga Jangan Terpengaruh Isu Perpecahan

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

DEMAK  - Menjelang purnanya TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, para Satgas TMMD berpesan kepada warga akan pentingnya untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan terpengaruh isu perpecahan

 

.Salah satu anggota Satgas TMMD, Serma Paijan, disela-sela kerja di lokasi TMMD, selalu memanfaatkan momen kebersamaan untuk menyampaikan pesan pentingnya menjaga persatuan. ''Saat terjun ke lokasi, saya selalu berkomunikasi dengan masyarakat, serta untuk mengetahui perkembangan pekerjaan TMMD.Saya selalu pesankan agar warga jangan terpancing isu perpecahan,'' ungkap Serma Paijan.

 

Terpisah, Nursahid, salah satu warga yang rumahnya ditempati  pasukan, mengucapkan terimakasih selama TMMD pada anggota Satgas banyak memberi penyuluhan banyak hal. Dia berharap,  semoga jalinan tali silaturahmi selalu terjaga antara TNI dan rakyat, meski nantinya TMMD sudah usai. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.