Satgas Tmmd Diminta Jangan Kendorkan Komunikasi Dengan Warga

Satgas Tmmd Diminta Jangan Kendorkan Komunikasi Dengan Warga

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK  - Dansatgas TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto, meminta kepada seluruh anggota Satgas TMMD di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, untuk tidak mengendorkan komunikasi sosial dengan warga desa setempat.

 

Di setiap kesempatan, Dandim Abi minta agar kedatangan para prajurit di Desa sasaran TMMD bukan hanya semata-mata untuk bekerja. Melainkan, para prajurit harus bisa menyatu dengan  masyarakat. Caranya dengan rajin melakukan anjangsana '' Termasuk harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Karena seorang prajurit memang harus memiliki kemampuan dalam bergaul dengan masyarakat,'' ujar dandim.

 

Selain itu Dandim Abi juga minta agar di momen TMMD dijadikan untuk mempererat antar satuan baik dari Arhanud,  Alugoro, Penerbad. ''Gunakan untuk persahabatan diantara kalian, sehingga bisa terjalin persahabatan yang baik. Yang tadinya tidak kenal menjadi kenal,'' tandas Dandim Demak. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.