Satgas Tmmd Bantu Betulkan Tiang Telepon Yang Mau Roboh

21 Jul 2019 11:58   ngopiBEBAS
Satgas Tmmd Bantu Betulkan Tiang Telepon Yang Mau Roboh

 

Tegal - Anggota satgas TMMD Reguler 105 Kodim 0712/Tegal menunjukan respek yang luar biasa, hal itu terlihat saat melihat ada tiang telepon  yang mau roboh tepat berada di jalan dukuh sigerung Desa jatimulya Kecamatan suradadi.Minggu (21/7/2019).

 

Diketahui bahwa tiang telepon yang mau roboh tersebut milik jaringan Importe XL yang berada di desa Jatimulya Kecamatan Suradadi. Terlihat Prajurit Dua Sadam anggota satgas TMMD ikut membetulkan tiang yang hendak roboh terebut.

 

Dijelaskan Kusnadi (35) tim dari importe XL tersebut, memang kondisi dari tiang telepon tersebut kondisinya sudah miring sehingga perlu adanya perbaikan agar tidak roboh dan mengganggu lalu lintas di jalan desa tersebut.

 

“ Kondisinya memang sudah miring, dan perlu adanya perbaikan agar tidak mengganggu lalu lintas, dan saya terimakasih sudah di bantu bapak TNI,”ujarnya.

 

Dirinya juga menghimbau, kepada masyarakat khususnya desa Jatimulya apabila menemukan tiang telepon lain yang hendak roboh, agar melaporkan ke pihaknya sehingga bisa segera diadakan perbaikan.

 

“ kita mohon informasinya kepada masyarakat desa Jatimulya ini khususnya, apabila melihat tiang telepon milik kita yang hendak roboh, agar segera dilaporkan sehingga cepat kita adakan pembetulan,”pungkasnya.(rus/pendim Tegal)