Satgas Tmmd Bahu Membahu Angkat Material Kayu Untuk Bedah Rumah

Satgas Tmmd Bahu Membahu Angkat Material Kayu Untuk Bedah Rumah

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 26 Jul 2019 WIB

BITUNG - Personel Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bekerja sama mengangkat papan dalam rangka pembuatan bedah rumah sebanyak dua unit di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (26/7/2019).

 

Semua bahan material yang akan digunakan untuk merehab dua unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Kelurahan Duasudara, berkualitas, mulai dari batu, semen, kayu dan berbagai jenis material lainnya.

 

Dan SSK satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Julen Kasiaheng menyatakan, semua material yang digunakan untuk merehab RTLH milik warga Duasudara, dipastikan berkualitas.

 

"Kami ingin menciptakan karya di TMMD Kalikondang yang berkualitas sehingga semua material yang digunakan juga berkualitas," tandasnya.

 

Sekedar diketahui, di TMMD ke-105, salah satu sasaran fisiknya adalah merehab sebanyak dua unit RTLH milik warga setempat, dengan di bantu warga bersama anggota TNI Satgas TMMD langsung bergotong royong.

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.