Satgas Dan Warga Terus Kebut Pembangunan Jamban Di Lokasi Tmmd

Satgas Dan Warga Terus Kebut Pembangunan Jamban Di Lokasi Tmmd

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK - Mengingat waktu pelaksanaan TMMD telah berjalan setengah perjalan lebih, sejumlah Satgas TMMD dan warga terus kebut penyelesaian sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Reguler ke-015 Kodim 0716/Demak, di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak kota.

 

Salah satu sasaran fisik yang terus dikebut penyelesaiannya itu adalah pembangunan jamban umum di Dukuh Barus, Desa Kalikondang. ''Terus kita pacu penyelesaian pembangunan jamban umum ini, karena waktu TMMD terus berjalan dan bahkan sudah setengah waktu lebih,'' jelas Danramil 01/Demak Kota, Kapten Kav.Karmadi.

 

Sertu Masrokan, salah satu anggota Satgas TMMD yang diplot di pembangunan jamban itu mengemukakan, partisipasi warga setempat cukup maksimal.Mereka di setiap harinya membagi tugas, sebagian ada yang melakukan penggalian pondasi, memasang dinding . 

 

''Kami sudah diberi penekanan,bahwa pembangunan jamban umum di Desa Kalikondang ini sudah diperhitungkan waktunya.Intinya harus selesai sebelum TMMD ditutup,'' jelas Sertu Masrokan. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.