Sambut Idul Fitri, Satgas Yoniff 725/woroagi Bersihkan

03 Jun 2019 18:53   ngopiNEWS
Sambut Idul Fitri, Satgas Yoniff 725/woroagi Bersihkan

Menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos Kout melaksanakan pembersihan dan pengecatan Masjid Ubudyah bersama masyarakat Kompleks PTPN II Kebun Arso, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Senin (3/6).

Kegiatan kerja bhakti pembersihan dan pengecatan Masjid tersebut dipimpin langsung oleh Wadan Satgas Mayor Inf Basuki Rahmat., S.Ag yang mengaku bahwa, kegiatan tersebut merupakan inisiatif bersama dari pihak pengurus masjid Ust. Maman dengan anggota TNI Pos Kout Arsotami dengan tujuan mempersiapkan pelaksanaan Sholat Idul Fitri.

“Pembersihan yang dilaksanakan meliputi bagian luar masjid seperti memotong rumput yang mulai panjang dan merapikan halaman masjid yang dianggap masih kurang rapi serta mengecat ulang dindingnya, sedangkan bagian dalam masjid membersihkan plafon masjid dari sawang-sawang hingga pengepelan seluruh lantai masjid," kata Wadan Satgas.

Sementara itu, Pengurus Masjid Ubudyah yang biasa disapa Ust. Maman sangat berterima kasih kepada Satgas Yonif 725/Woroagi khususnya anggota yang berada di Pos Kout Arsotami.

"Terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang berada di Pos telah ikut andil bersama kami mulai membersihkan Masjid maupun mengecat Masjid, semoga apa yang kita lakukan ini menjadi Asbab bagi kita semua untuk membersihkan hati kita serta membersihkan dosa-dosa kita," ucap Ust. Maman. (Red).