Puluhan Santri

Puluhan Santri "apik" Juga Ambil Peran Di Tmmd Kalikondang

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK - Puluhan santri Ponpes APIK Barokah, Desa Kalikondang,Kecamatan Demak Kota juga ambil peran di pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak. Mereka setiap harinya berbaur dengan para Satgas dan warga bekerja di sejumlah sasaran fisik.

 

Gus Taufik, salah satu pengasuh Ponpes APIK mengemukakan, pihaknya sengaja menerjunkan para santrinya untuk membantu TNI Kodim Demak yang tengah menggelar TMMD di desanya.

 

''Dengan cara itu, selain ambil peran di pembangunan, sekaligus para santri bisa menjalin hubungan erat dengan para anggota TNI dalam rangka untuk menambah wawasan,'' jelas Gus Taufik.

 

Die menyatakan senang, sekitar sepekan berbaur dengan para TNI Kodim Demak, telah terjalin keakraban para santrinya dengan para TNI Satgas tersebut. baik saat bekerja maupun makan bersama. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.