Puas Dengan Hasil Tmmd, Warga Ini Ajak Makan Bareng Satgas Tmmd D

Puas Dengan Hasil Tmmd, Warga Ini Ajak Makan Bareng Satgas Tmmd D

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

DEMAK - Warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota ini, Margono (41), mempunyai cara sendiri untuk menghormati para anggota Satgas yang selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716.Demak di desanya, tinggal di rumahnya. Yakni mengajak makan para prajurit yang tinggal di rumahnya untuk makan bareng di restoran.

 

''Saya puas sekali dengan hasil TMMD di desa Kalikondang. Untuk itu, mumpung TMMD belum usai,  sekali-sekali saya ajak para TNI yang tinggal di rumah saya untuk makan asem-asem khas Demak,'' ungkap Margono.

 

Sekedar diketahui, personel Satgas TMMD Reguler Ke 105 Kodim 0716/Demak, selama pelaksanaan TMMD akan tinggal dan makan di rumah-rumah warga. Teknisnya, uang lauk pauk para prajurit diserahkan kepada orang tua asuh, dan untuk dibelanjakan untuk memasak bersama-sama. Menurut passier Kodim Demak, Kapten Mulyadi, hal itu dilakukan supaya terjalin keakraban antara TNI dan warga, terpenting kehadiran prajurit anggota Satgas TMMD tidak memberatkan warga sebagai orang tua asuh yang ditempatinya. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.