Program Sasaran Fisik Tmmd Siap Dirampungkan

Program Sasaran Fisik Tmmd Siap Dirampungkan

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

BITUNG - Pembangunan yang dikerjakan secara gotong royong dan bersama sama antara warga sekitar dan para personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung sudah mendekati selesai. Salah satunya pembangunan kantor Tiga Pilar Desa yang rencananya akan digunakan oleh 3 unsur, yaitu pemerintahan desa, Babinsa dan Bhabimkamtibmas yang mana sekarang sedang dalam perampungan, (3/8/2019).

 

Proyek pembangunan kantor tiga pilar sebagian sudah memasuki tahap finishing, dan menjadi perhatian khusus satgas TMMD dalam hal penyelesaiannya. 

 

"Pembangunan rumah tiga pilar yang di bangun mulai dari 0 persen, alias pembangunan total rumah dari mulai pondasi, hingga pemasangan atap sudah tampak terlihat. Kini tinggal sentuhan finisingnya," kata Serda Muh. Djafar.

 

Dalam rangka mempercepat pembangunannya, Satgas TMMD dalam hal ini TNI bersama aparat kepolisian, aparat desa dan masyarakat dikerahkan sehingga dapat selesai sebelum TMMD ditutup.

 

Dengan waktu yang tinggal sedikit kita berusaha tepat waktu. Termasuk pengecekan kesiapan kebutuhan material, dan pengecetan rumah.

 

"Mudah-mudahan sebelum TMMD 105 ditutup semuanya sudah rampung dan siap untuk peresmian," kata Serda Muh. Djafar yang terus berjibaku melaksanakan finishing rumah tiga pilar

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.