Prajurit Satgas Tmmd Dan Warga Membangun Desa

Prajurit Satgas Tmmd Dan Warga Membangun Desa

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 26 Jul 2019 WIB

BITUNG - Kegiatan TMMD ke-105 TA. 2019 yang dipelopori oleh Kodim 1310/Bitung, yang diselenggarakan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung

 

Dalam program ini, sejumlah program dilaksanakan, baik kegiatan fisik maupun non fisik yang sudah terprogram. Kegiatan-kegiatan non fisik yang telah dilaksanakan yakni penyuluhan kesehatan, kegiatan wawasan kebangsaan (Wasbang), keagamaan, Sunatan massal, penyuluhan pertanian dan Bela negara.

 

Pada kegiatan fisik, saat ini prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung dibantu warga menyelesaikan sejumlah proyek, meliputi perintisan jalan baru, pembangunan plat duicker, kantor tiga pilar, penimbunan halaman sekolah serta rehab RTLH di Kelurahan Duasudara.

 

Komandan SSK Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengungkapkan, memasuki pekan ke-3 kegiatan TMMD semua program pengerjaannya saat ini masih berlangsung, kerjasama dan gotong royong baik pekerjaan fisik maupun non fisik antara prajurit TNI dengan warga Kelurahan Duasudara terjalin dengan baik.

 

"Kami selalu menyampaikan kepada warga Duasudara bahwa apa yang kita lakukan atau yang kita kerjakan ini untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Duasudara, dan masyarakat mengerti akan hal itu. Warga semangat membantu para Prajurit TNI untuk kemajuan desa mereka sendiri, tentu hal ini positif akan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat," tuturnya.

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.