Posko Kesehatan Tmmd

Posko Kesehatan Tmmd "diserbu" Warga

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK-  Keberadaan Posko Kesehatan di lokasi TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak , di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, ternyata diminati oleh warga setempat untuk meminta pelayanan kesehatan. Di setiap harinya, secara bergantian banyak warga yang datang di Posko Kesehatan TMMD Kalikondang tersebut.

 

Menurut Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi, petugas di Posko Kesehatan, setiap harinya bekerja sama dengan bidan Desa kalikondang, Aulia Rini Amd. Keb. memberi pelayanan kesehatan baik kepada anggota Satgas TMMD maupun warga sasaran.

 

Terpisah, Danton Satgas TMMD,  Letda Suharno yang dari Yonif 410/Alugoro mengemukakan, pelayanan kesehatan tersebut bertujuan untuk memastikan kesehatan semua kalangan, baik dari anggota Satgas TMMD maupun warga masyarakat.

 

Kepala Desa Kalikondang, Ashief Barchiya menyatakan, dengan adanya tim kesehatan dari Satgas TMMD tersebut sangat membantu bagi masyarakat  Kalikondang. ''Saya benar-benar mengapresiasi, karena jika ada anggota Satgas atau warga Masyarakat ada yang sakit bisa segera dicek dilakukan pertolongan,'' tutur Kades Ashioef. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.