Pelangsiran Anyaman Besi Hantarkan

Pelangsiran Anyaman Besi Hantarkan "kesejahteraan" Warga

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK - Tanpa mengenal lelah para Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak terus bekerja merampungkan sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

 

Sementara sejumlah anggota Satgas merampungkan proses perehabpan RTLH yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD, sebagian Satgas TMMD lainnya, terus kejar pembetonan jalan.

 

Untuk keperluan pembetonan jalan, perakitan besi untuk penulangan dilakukan di lokasi yang membutuhkan luas tertentu.Setelah jadi diangkut dengan kendaraan ke lokasi pembetonan jalan. Tampak Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf.Mulyadi terus kondisikan pelangsiran anyaman besi, ''terus kita kebut pembetonan jalan, Semua harus rampung sebelum TMMD ditutup,'' jelasnya. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.