Pastikan Dalam Waktu Dekat Kantor Tiga Pilar Selesai Seluruhnya

Pastikan Dalam Waktu Dekat Kantor Tiga Pilar Selesai Seluruhnya

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 04 Aug 2019 WIB

BITUNG - Untuk memastikan agar pekerjaan selesai sesuai jadwal yang ditetapkan, Komandan Satgas TMMD ke-105 terus memantau pelaksanaan pekerjaan sasaran fisik di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, (3/8/2019).

 

Selaku Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. terus mendorong personel Satgas TMMD dan warga untuk lebih kerja keras agar semua sasaran fisik TMMD selesai sebelum upacara penutupan, (3/8/2019).

 

Sambil memantau satgas dan warga yang menyelesaikan pengerjaan kantor tiga pilar,  Dansatgas menekankan bahwa, kantor bersama tiga pilar yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, harus sudah selesai 100 persen.

 

Dengan didampingi Komandan SSK Lettu Inf Julen Kasiaheng, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. setiap hari melakukan pengecekan semua pekerjaan TMMD.

 

"Sebagaian sasaran fisik sudah 100 persen, sasaran kantor tiga pilar saya sudah cek langsung, dan hasilnya pekerjaan hingga hari ini sudah rampung 95 persen," ungkapnya.

 

Dari peninjauannya, Dansatgas berharap dan memastikan pekerjaan kantor tiga pilar dalam waktu dekat sudah rampung seluruhnya.

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.