Ngopi Bareng Juga Semakin Akrabkan Tni Dan Warga

Ngopi Bareng Juga Semakin Akrabkan Tni Dan Warga

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

DEMAK - Banyak cara yang dilakukan para Satgas TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716,Demak dalam menjalin keakrabpan  dengan warga desa sasaran TMMD, desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota. Salah satunya, mereka juga sering menggelar acara ngopi bareng bersama warga.

 

''Kegiatan ngopi bersama bapak angkat setelah bekerja adalah suatu hal sering kami lakukan. Karena  dengan ngopi bersama itu sangat efektif untuk menjalin keakraban,'' ujar Danramil 01/Demak Kota, Kapten Kav. Karmadi.

 

Menurutnya, dengan ngobrol sambil ditemani secangkir kopi dan cemilan membuat orang larut dalam suasana yang lebih akrab. sehingga komunikasi dua arah antara TNI dengan warga. ''Dengan cara ini, para anggota Satgas bisa menerapkan 8 tugas wajib TNI. ''Salah satunya TNI harus baik-baik dengan rakyat, karena tanpa rakyat, TNI bukan siapa-siapa,'' tambah Danramil Kapten Karmadi. (Pendim 0716?Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.