Meski Tugas Menggunung, Sejumlah Satgas Tmmd Sempatkan Takziah

Meski Tugas Menggunung, Sejumlah Satgas Tmmd Sempatkan Takziah

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK - Meski tugas di lokasi TMMD Reguler ke -105 di Desa Kalikondang, kecamatan demak Kota masih menggunung, menyusul ada istri seorang anggota Kodim Sema meninggal, beberapa anggota Satgas TMMD sempatkan untuk takziah.

 

Kopda Agus, salah seorang anggota Satgas TMMD mengemukakan, ras sosial, persaudaraan sesama anggota, sejumlah anggota Satgas TMMD tetap meluangkan waktu untuk bertakziah menyusul ada istri Sertu Mukhlis, anggota Koramil 12/Mranggen meninggal dunia.

 

Sebelum dimakamkan, jenazah isteri Sertu Mukhli, Ny. Sudarmi dishalatkan di Musholla Baiturrahman.  Puluhan pelayat ikut mensholatkan jenazahnya, baik dari warga umum maupun anggota satgas TMMD. Mereka mendoakan agar almarhum diampuni segala dosanya, diberikan rahmat, sejahtera, dan dimaafkan segala kesalahannya. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.