Menurut Bati Bhakti Tni Kodim Demak

Menurut Bati Bhakti Tni Kodim Demak

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

DEMAK - Berkat kerja keras tanpa mengenal lelah dari para anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, juga bantuan maksimal dari warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, jelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, sudah 13 RTLH yang berhasil direhab, dari 14 RTLH yang diprogramkan akan direhab.

 

Menurut Bati Bhakti TNI Kodim Demak, Peltu Satir, di H -6 pelaksanaan TMMD di Desa Kalikondang, Satgas TMMD mulai menyentuh rumah Ny. Barokah, di Dukuh Duduk. 

 

Dikemukakan,  rehab RTLH milik Ny Barokah itu adalah  sasaran ke 13 dari 14 rumah yang akan direhab Satgas TMMD. ''kami berharap kerja cepat dari para Satgas dan warga, sehingga proses perehabapannya bisa selesai sebelum upacara penutupan TMMD,'' harap Peltu Satir.

 

''Alhamdulillah sudah 12 rumah telah rampung seratus persen direhab. Semoga kerja keras kami anggota Satgas TMMD Kodim 0716/Demak bermanfaat untuk warga . Inilah h yang dapat kami lakukan untuk membantu warga,'' tambah Peltu Satir. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.