Menjaga Kebersihan, Kerapian Dan Kesehatan, Dan Ssk Satgas Ajak W

Menjaga Kebersihan, Kerapian Dan Kesehatan, Dan Ssk Satgas Ajak W

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

BITUNG - Bertempat di Lokasi TMMD di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung melaksanakan gotong-royong untuk membersihkan lingkungan, terutama disekitar lokasi pembangunan kantor tiga pilar, (3/8/2019).

 

Selaku perwira pengawas kegiatan dilapangan, Lettu Inf Julen Kasiaheng yang menjabat selaku Dans SSK, menyampaikan bahwa personel Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung melaksanakan pembersihan sepanjang jalan dan juga lokasi pembangunan kantor tiga pilar.

 

"Hal ini dilakukan agar menjaga kebersihan, kerapian, dan kesehatan bagi masyarakat sekitar dan tentunya tempat umum tersebut akan terlihat indah apabila disamping kiri dan kanan kantor tidak dipenuhi oleh ilalang dan semak belukar," pungkas Lettu Inf Julen.

 

Lokasi gotong royong di Kelurahan Duasudara tersebut, memang masih bersebelahan dengan area pembangunan kantor tiga pilar oleh satgas TMMD Kodim 1310/Bitung. Kegiatan gotong royong ini kita lakukan bukan hanya untuk Desa yang terlibat TMMD saja akan tetapi juga di Desa lain lingkup Kecamatan Ranowulu.

 

"Kita tidak akan bosan-bosannya untuk terus menstimulus masyarakat untuk melakukan serta menjaga kebersihan lingkungan yang tentunya dengan menjaga kebersihan selain dari pangkal iman kebersihan itu juga pangkal kesehatan," ungkapnya.

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.