Lagi, Satu Titik Pengecoran Jalan Akan

Lagi, Satu Titik Pengecoran Jalan Akan "diserang" Satgas Tmmd

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK - Lagi, salah satu titik pengecoran jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD akan segera "diserang" oleh para Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak bersama warga.

 

''Kami mengistilahkan itu titik 80 Meter, sasaran fisik yang akan segera dikerjakan para anggota Satgas TMMD dan warga. Mudah-mudahan semuanya lancar, sehingga jalan bisa selesai sebelum upacara penutupan TMMD,'' papar Danramil 01/Demak Kota, kapten Kav. Karmadi.

 

Dijelaskan, berbagai peralatan sudah tersusun di sasaran titik 80 Meter itu. berikut molen,  molen, gerobak pengangkut adonan cor dan juga material batu, semen maupun pasir  sudah tertumpuk di lokasi . (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.