Kodim Demak Juga Terjunkan

Kodim Demak Juga Terjunkan "dokter Molen" Di Lokasi Tmmd

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK - Menyusul puluhan molen diterjunkan ke desa sasaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, untuk memperlancar sekaligus mempercepat pekerjaan, Kodim Demak sengaja menerjunkan TNI yang "dokter molen" .

 

Menurut Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf.Mulyadi, keberadan molen di desa sasaran TMMD Kalikondang, yang merupakan alat andalan para Satgas untuk menyelesaikan pekerjaan TMMD, tentu membutuhkan perawatan. ''Untuk itu, kami punya personil yang ahli merawat mesin-mesin molen itu, Sertu Sarmidi, dan kita terjunkan ke lokasi TMMD,'' jelas Kapten Mulyadi.

 

Di setiap harinya Sertu Sarmidi selalu melakukan pengecekan terhadap puluhan mesin molen yang selama ini digunakan untuk memperlancar pekerjaan TMMD.  ''Kami tidak ingin ada mesin molen rusak di pertengahan jalan, sehingga akan mengganggu  pekerjaan,''papar Kapten Mulyadi. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.