Keinginan Membantu Rakyat, Tni Ini Tidak Hiraukan Teriknya Mataha

Keinginan Membantu Rakyat, Tni Ini Tidak Hiraukan Teriknya Mataha

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK - Praka Bambang, salah seorang anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak yang dari  Batalyon Arhanud 15 Semarang, menyatakan, medan TMMD di Desa kalikondang sangat berat. Salah satunya, tiap hari para anggota Satgas TMMD harus bergelut dengan teriknya sinar matahari.

 

''Walaupun medannya landai, hanya saja lokasi desa yang berada pertengahan sawah, membuat kami para Satgas TMMD harus bergelut dengan teriknya sinar matahari dalam bekerja sehari-hari,'' papar Paraka bambang.

 

Namun demikian, sebagai prajurit, dirinya dan seluruh Satgas TMMD Reguler Kodim Demak tidak pernah pantang menyerah. ''Walau  panas terik matahari menyengat, namun demi tugas tidak jadi penghalang. Yang utama bagi kami adalah kepentingan masyarakat, yakni jalan jadi impian masyarakat Kalikondang akan menjadi kenyataan,'' pungkas Praka Bambang. (pendim 0716/demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.