Kapolres Apresiasi Dengan Penyuluhan Bahaya Radikal Dan Narkoba O

Kapolres Apresiasi Dengan Penyuluhan Bahaya Radikal Dan Narkoba O

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

DEMAK - Kapolres Demak, AKBP Arief Bahctiar, SIK, MMc, mengapresiasi dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, dimana di sasaran non fisiknya melakukan penyuluhan kepada warga desa sasaran soal bahaya radikalisme, termasuk bahaya Narkoba.

 

Saat berbicara di Dialog Kebangsaan dengan mengambil tema "Peran Milenial Dalam Meningkatkan Daya Saing Global Dalam Mewujudkan Ketahanan Nasional'', di aula SMA N 3 Demak, mengemukakan, bahwa Cybercrime, saat ini sasarannya tidak terbatas dari kelompok-kelompok usia, karena teknologi sekarang sudah menggandrungi semua usia.

 

Untuk itu, tantangan informasi itu sangat besar dalam era sekarang, dimana sarana tersebut dipakai kelompok-kelompok teroris, dan kejahatan-kejahatan lainnya di dunia maya. Bahkan  perdagangan anak, penjualan narkoba.

 

Berkaitan dengan hal tersebut Polri telah melakukan upaya-upaya preventif dengan Babinsa, Babhinkamtibmas dan kecamatan dengan himbauan-himbauan terkait. Melakukan kerjasama dengan sekolah-sekolah mulai dari SD hingga universitas, mendeklarasikan dengan menolak semua  bentuk radikalisme, teroris, narkoba. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.