''kami Bangga Kalikondang Dijadikan Sasaran Tmmd''

''kami Bangga Kalikondang Dijadikan Sasaran Tmmd''

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK - Adalah Yulianto (57) salah satu warga masyarakat Dukuh Duduk, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota yang setiap harinya ikut terjun di lokasi pekerjaan TMMD.  ''Saya tiap hari ikut kerja di lokasi TMMD> Karena kami bangga desa kami dijadikan sasaran TMMD Kodim Demak,'' ungkapnya ketika berbincang-bincang dengan  Danton Satgas TMMD Kodim Demak, Letda Arh. Darwanto

 

Untuk itu, mewakili warga Dukuh Duduk, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Kodim demak yang telah melakukab banyakoembangunan di desa kami. Semuanya itu bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,'' beber Yulianto.

 

Menanggapi pernyataan itu, Letda Arh. Darwanto mengharap kepada seluruh warga Dukuh Duduk untuk berpartisipasi dan mendukung demi suksesnya TMMD Kodim Demak. ''Untuk menampung aspirasi warga kami terus melaksanakan Komsos dengan warga, mengajak masyarakat untuk ikut terlibat di semua kegiatan TMMD secara maksimal,'' papar Letda Arh. Darwanto. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.