Jelang Akhir Tmmd, Penyuluhan Fisik Terus Digelontorkan

Jelang Akhir Tmmd, Penyuluhan Fisik Terus Digelontorkan

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

DEMAK - Jelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716,Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, dengan menggandeng sejumlah pihak, Satgas TMMD teus menggelontor berbagai penyuluhan kepada warga desa sasaran.

 

Menurut Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf, Mulyadi, beberapa penyuluhan yang merupakan pelaksanaan sasaran non fisik tersebut, diantaranya penyuluhan tentang sosialisasi PBB yang disampaikan Sekcam Demak Kot, Masdari Sip. MM. Termasuk selingan hiburan tari-tarian dari Dinas Dindikbud.

 

Sejumlah pihak hadi di dalam penyuluhan tersebut, diantaranya Sekretaris Desa Kalikondang , Ny. Lulu Ulbairoh, sejumlah tokoh agama, anggota  Karang Taruna, ibu-ibu PKK dan sejumlah pihak lainnya. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.