Jayadi Seolah Merasakan, Mungkin Tinggal Sepekan Kesempatan

Jayadi Seolah Merasakan, Mungkin Tinggal Sepekan Kesempatan

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

DEMAK - Ini pengakuan Jayadi (46), salah satu warga Desa Kalikondang, kecamatan Demak Kota, yang rumahnya ditinggali para pasukan anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak. ''Kalau TMMD selesai nanti, saya benar-benar kehilangan sosok TNI yang selama ini benar-benar sudah menyatu dengan kami, juga dengan seluruh warga Desa Kalikondang,'' paparnya.

 

Jayadi seolah merasakan, mungkin tinggal sepekan kesempatan untuk tinggal bersama dengan para TNI Satgas TMMD. ''Saya sebenarnya sudah merasa benar-benar senang a senang dengan adanya Prajurit TNI yang tinggal di rumah kami. Kami melakukan banyak hal bersama, saling bertukar pengalaman.''

 

Namun demikian Jayadi menyadari, para anggota TNI yang tinggal di rumahnya dan sudah dianggap seperti anak saya sendiri itu, akan melaksanakan tugas barunya di kesatuan masing-masing. ''Saya hanya berharap, mereka para TNI sekali waktu mau meluangkan main ke tempat kami..'' harap Jayadi. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.