Jalan Tmmd Diharapkan Meningkatkan Perekonomian Warga

Jalan Tmmd Diharapkan Meningkatkan Perekonomian Warga

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK  -  Dandim 0716/ Demak, Letnan Kolonel Inf. Abi Kusnianto setelah jalan yang menghubungkan Kampung Kondang Kulon ke Dukuh Duduk, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota selesai dibangun, perekonomian warga setempat meningkat.

 

''Mudah-mudahan akan mensejahterakan warga desa sasaran TMMD Reguler ke-105 Kodim Demak. Setelah jalan jadi 

transportasi akan lancar sehingga praktis perekonomian warga akan meningkat. Contoh kecil saja, warga yang akan menjual hasil bumi ke kota semakin lancar,'' ungkap Dandim Abi.

 

Sementara itu terpisah, Dan SSK TMMD, Lettu Inf. Yudha menyatakan, pihaknya terus memacu para anggota Satgas TMMD dan warga untuk terus bersemangat bekerja. Hal itu dimaksudkan, supaya pengecoran jalan dari Kondang Kulon ke Dukuh Duduk cepat selesai dan warga akan bisa segera menikmati manfaatnya. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.