Jalan Lapen Hasil Tmmd Sudah Di Nikmati Masyarakat Jatimulya

Jalan Lapen Hasil Tmmd Sudah Di Nikmati Masyarakat Jatimulya

DITULIS USER

maz djokowi
Ngopi BEBAS 26 Jul 2019 WIB


Tegal – Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-105 Kodim 0712 Tegal di desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal sudah berjalan dua pekan lebih, berbagai sasaran fisik sudah dikerjakan sampai hari ini. Jumat(26/7/2019)

Pengaspalan jalan lapen pada titik II sepanjang 790 m x lebar 3 m sudah selesai dikerjakan,masyarakat desa Jatimulya pun sudah bisa menikmati enaknya jalan yang halus dan mulus, tidak terkecuali anak-anak SD dan SMP yang setiap harinya melalui jalan tersebut.

Tampak terlihat anak-anak SDN Jatimulya 02 dan sejumlah anak SMP sedang melintas sepulang sekolah dengan berjalan kaki sambil berbincang-bincang riang, Sasa(10) bersama dua temanya merasa sangat nyaman dengan keadaan seperti ini.

Ditanya soal jalan yang baru di bangun tersebut, Sasa sangat berterimakasih dengan pembangunan yang dilakukan oleh TNI, dan berharap akan ada pembangunan yang lain selain jalan biar desanya bisa maju.

“ Terimakasih pak TNI, atas pembangunan jalan baru ini, kami jadi nyaman setiap mau kesekolah, mungkin kalau bisa ada pembangunan lain seperti pembuatan sumur agar kalau musim kemarau eperi ini kami tidak kekurangan air,”ungkapnya polos.(rus/pendim tegal)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.