Ditangan Tni Ini, Pengecoran Jalan Tmmd Sempurna

Ditangan Tni Ini, Pengecoran Jalan Tmmd Sempurna

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK - Melalui tangan terampil  Serda Wagimin, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, seluruh pekerjaan jalan cor di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota,  menjadi sempurna.

 

Serda Wagimin yang sehari-harinya di Koramil 08/Karanganyar itu mempunyai jam terbang di pekerjaan jalan cor. Untuk itu dari komando atas diplot untuk "merampungi" pembetonan jalan di sejumlah titik yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD.

 

''Pemerataan di jalan yang baru dicor sangat menentukan untuk hasil pengecoran jalan yang bagus dan tidak mudah pecah.

 Pemerataan mulai dari pinggiran jalan, badan jalan hingga tengah harus dilakukan secara teliti agar hasil pengecoran tidak bergelombang,'' papar Serda Wagimin. 

 

Terpisah, Danramil 01/Demak, Kapten Kav. Karmadi mengatakan, Serda Wagimin yang memang ahli dalam pengerjaan proyek jalan cor  ikut mengarahkan pengerjaan jalan. Karena dia memang sudah mahir, tujuannya ya jalan itu terkondisikan, mulai bahan hingga hasilnya,'' tutur Kapten Karmadi. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.