Dibangunkan Jamban Tni, Warga Janji Akan Merawat Sebaik-baiknya

Dibangunkan Jamban Tni, Warga Janji Akan Merawat Sebaik-baiknya

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

DEMAK  - Pembangunan Jamban di Dukuh Barus, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, oleh Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, dengan dibantu warga, mendekati rampung. Dipastikan, sebelum upacara penutupan TMMD, bangunan jamban yang sangat diharapkan oleh warga itu akan selesai.

 

Koordinator lapangan, Peltu Satir berpesan, setelah nantinya jambaan diserahkan kepada warga, supaya dirawat dengan baik. ''Bahkan kalau perlu dijadwalkan secara bergilir untuk perawatannya,'' pesan Peltu Satir.

 

Terpisah, Indra, selaku, warga Dukuh barus dan juga anggota Kelompok Tani di Desa kalikondang menyatakan, seluruh warga siap untuk merawat dan memelihara jamban hasil TMMD, agar berguna untuk kepentingan umum. 

 

''Jamban yang dibangunkan Pak Tentara ini,  akan sangat berguna bagi warga. Letaknya yang dipinggir perkampungan dan dekat dengan persawahan sangat strategis. '' 

 

Kami atas nama warga Kalikondang  mengucapkan terimakasih telah di bangunkan jamban. Kami berjanji akan merawat dengan  sebaik baiknya,'' tutur Indra. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.