''desa Kalikondang Kini Sudah Mendunia''

''desa Kalikondang Kini Sudah Mendunia''

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

DEMAK  - Disela-sela acara koordinasi yang dilakukan Kades Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, Ashief Barchiya ke Makodim 0716/Demak, Dandim setempat, Letkol Inf. Abi Kusnianto, sengaja mengajaknya untuk melongok kegiatan para Satgas Penerangan TMMD Kodim Demak yang tengah bekerja keras untuk mempublikasikan seluruh kegiatan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di desanya.

 

''Ini Pak Kades, sejak digelarnya TMMD , Desa Kalikondang benar-benar mendunia. Banyak media baik online, cetak, elektronik terus memblowup seluruh kegiatan TMMD mulai dari PRa hingga menjelang akhir,'' ungkap Dandim Abi.

 

Serta merta Kades Ashief mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dorongan dari jajaran Kodim Demak, sehingga Desa Kalikondang menjadi maju sejak adanya TMMD.  ''Saya berharap apa yang dilakukan TNI Kodim Demak membawa berkah. Sukses di pelaksanaan dan bisa menjadi juara lomba jurnalistik,'' ungkap Kades Barchiya. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.