Curhatan Mak Iwan Kepada Satgas Tmmd

26 Mar 2019 10:36   ngopiNEWS
Curhatan Mak Iwan Kepada Satgas Tmmd

Donggala – Perasaan bangga sekaligus haru dirasakan oleh Mak Iwan (43) , warga Desa Kapiroe , begitu melihat sepak terjang para Satgas TMMD 104 TAHUN 2019 Reguler ke -104 Kodim Donggala yang sedang melaksankan pembangunan jalan penghubung.

Di saat Mak Iwan sedang berbincang dengan Anggota Serka Fansko di sela - sela istirahat Ia mengungkapkan rasa bangga dengan TNI yang benar-benar berjiwa merah putih yang rela mengorbankan jiwa raganya ,waktu ,pikiran dan tenaganya untuk kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Mak Iwan terus memantau kegiatan satgas, mulai dari pengaspalan jalan, pembuatan pembuatan jembatan Kura-Kura.

Terlebih, dalam kegiatan pembuatan jembatan, Mak Iwan merasakan sangat terharu, ketika salah satu tetanggaanya yakni Asmiun (60), yang hidup seadanya dalam garis kemiskinaan yang menempati Rumah tidak layak huni , ikut dalam sasaran pembuatan jembatan oleh Satgas TMMD 104 TAHUN 2019.

“Meski bukan rumah saya yang dipembuatan jembatan, Alhamdulillah rumah tetangga saya yang sudah tidak layak itu ikut dipembuatan jembatan. Mungkin kalau tidak ada TMMD 104 TAHUN 2019, tidak akan mungkin Danuri bisa membangun rumahnya,” ungkap Mak Iwan, Jumat (22/3/2019)