Cintanya Pak Karjo Kepada Tni, Berikan Kelapa Muda Pada Satgas Tm

22 Jul 2019 21:28   ngopiNEWS
Cintanya Pak Karjo Kepada Tni, Berikan Kelapa Muda Pada Satgas Tm

Tangerang - Memang kondisi Geografis dan iklim lokasi TMMD Rguler 105 tahun 2019 Kodim 0510/Trs di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabaupaten Tangerang ,terbilang cukup panas. Hal ini membuat para pekerja sasaran fisik harus menguras tenaga seperti halanya Satgas TMMD saat melakuak RTLH milik warga , sehingga  banyak membuang keringat.

 

Karjo (50) warga Desa Blukbuk yang turut andil membantu anggota Satgas TMMD mengerjakan rehab rumah memiliki cara tersendiri untuk membuktikan cintanya kepada TNI langsung memetik kelapa muda untuk di berikan kepada Satgas TNI untuk mengembalikan cairan ion tubuh sehingga dapat kembali bersemangat bekerja Senin (22/07/2019).

 

Tanpa pikir panjang yang rumahnya tidak jauh dari lokasi perbaikn rumaj memetik buah kelapa muda yang berada di kebunyang ia kiliki.

 

Alhasil, air kelapa muda yang dipetik Karjo dapat mengembalikan semangat anggota TNI dan Warga dari rasa lelah karena panasnya terik matahari.

 

"Luar biasa kelapa muda pak Karjo memang menyegarakan, sehingga dapat mengembalikan stamina yang hilang,"cletuk Sertu Sumijan saat menjalankan tugas dari Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon untuk memantau kegiatan TMMD 105 Kronjo.

 

Sumijan mengakui jika cuaca di Desa Blukbuk cukup panas saat siang hari. Namun hal itu tidak membuat mereka patah arang guna menyukseskan program TMMD 105 tahun 2019 Kodim 0510/Trs yang rencananya akan ditutup pada 8  Agustus 2019 mendatang.*pendim 0510/Trs.