Cegah Adanya Prajurit Satgas Tmmd Indisipliner, Personil Provost

Cegah Adanya Prajurit Satgas Tmmd Indisipliner, Personil Provost

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK - Untuk mencegah adanya prajurit anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak yang diterjunkan di desa sasaran, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, Kodim Demak menerjunkan sejumlah personil Provost di lokasi TMMD.

 

Dijelaskan Pasi Intel Kodim Demak, Kapten Arm Imam, S,  pengamanan yang dilakukan Provost selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 dimaksudkan untuk memotivasi seluruh prajurit anggota Satgas TMMD agar terus menjaga disiplin saat bekerja di lokasi TMMD.

 

"Jika ada oknum prajurit TNI yang melakukan hal-hal yang tidak diinginkan dapat ditangani oleh Provost untuk memberikan peringatan. Untuk sangsi bagi oknum yang melanggar nantinya akan diserahkan ke satuan masing-masing," jelas Kapten Arm. Imam.

 

Tak hanya melakukan pengawasan terhadap prajurit Satgas TMMD saja, melainkan personil Provost juga berperan penting dalam melakukan pengamanan suatu kegiatan di lokasi TMMD, apalagi jika dihadiri oleh tokoh-tokoh penting. ''Pengamanan yang dilaksanakan harus sesuai dengan prosedur yang berlaku terhadap penegakan hukum. Untuk itu dalam tugasnya baik di kesatuan maupun di lokasi TMMD harus selalu berkoordinasi dengan petugas dan koordinator acara, sehingga dapat berjalan sesuai dengan rencana,'' tambah Kapten Imam. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.